300x250 AD TOP

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 November 2014

Tagged under:

Sewa Scafollding di Depok

Rental dan supplier Scaffolding Di depok
Bagi anda yang ingin ,menyewa scafollding di depok, kami menyediakan stock scafpollding yang dapat disewakan untuk wilayah kota depok dan sekitarnya.
Minimal Order 20 Set Harga Sewa Perset Rp.40.000.
" UD. USMAN JAYA CS " usaha yang didirkan pada tahun 2000. Kami bergerak pada produksi, penyewaan dan penjualan Scaffolding baik bekas maupun baru. Scaffolding yang kami produksi terbuat dari bahan black steel pipe dengan ukuran 11/4”dan ketebalan 2mm. Scaffolding yang terdapat pada produk kami dapat disewakan/ dijual dengan suatu kesatuan ataupun dapat dipisahkan menjadi masing-masing bagian.
Dimana satu set scaffolding yang kami sediakan berupa 2 bh Main Frame, 2 bh Cross Brace, 4 bh Joint Pin. Produk2 yang kami tawarkan antara lain: Main Frame, Ladder Frame, Cross Brace, U-head, J-Base, Catwalk, Horibiem, Catwalk, Pipe Support, Arm Lock, Swivel Clamp & Fixed Clamp.

Disamping menyewakan csafollding, peruasahaan kami juga bergerakdalam bidang jual-beli seperti: 
  • Jual Beli besi tua
  • Kontruksi Baja
  • Logam Dll   
Bagi anda yang sedang membangun, baik untuk pembangunan rumah pribadi, rumah komplek, gedung bertingkat dll, tidak perlu repot cukup telpn ke.081806257546
Untuk anda yang tinggal di kota depok/ jakarta, mungkin anda sering melintasi jalan raya bogor, nah disitu usaha kami beralamat, jangan sungkan untuk mampir, jangan sungkan untuk mampir, kami siap untuk melayani anda 

0 komentar:

Posting Komentar